Powered By Blogger

Selasa, 26 Oktober 2010

SOFIE,,,,,MENGAPA AKU.......

 Aku tak tahu mengapa aku menyayangimu,Aku juga tak mengerti mengapa aku merasa berhak untuk memelukmu,,hingga aku rela melepas semua ,,hingga aku bisa menahan kehinaan,,mengapa aku tergerak untuk menarikmu,,entah kekuatan apa  yang membuatku seperti ini,,aku merasa kau bukan dirimu,,dan aku pun tak tahu siapa sebenarnya dirimu dulu,,tapi hatiku yakin sekarang ini ,,itu bukan dirimu,,mengapa aku ,,dan siapa aku ..yang terlalu ambil perduli dengan kehidupanmu,,mengapa kau selalu membayangi setiap gerakku,,hingga aku pun terlupa akan hal yang tak boleh aku lupakan ..yaitu DIRINYA,,,,,dan sekarang aku tak tahu lagi apa yang aku lakukan,,aku hanya ingin di SANA

malam semakin malam aku semakin hanyut akan emosi yang terbang,,dan fikiranku terus melayang tertuju pada dirimu,,


dan lagu-lagu pun terdengar,,,

SUDAH.mp3
AkuBukanPilihanHatimu.mp3
Rossa_-_Terlalu_Cinta.mp3
Once%Aku Mau.mp3
Hadapi dg Senyuman.mp3
Pas f Tere-.mp3

itu saja ,,karena aku dah lelah dengankehidupan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar