Powered By Blogger

Rabu, 20 Oktober 2010

sedikit cerita tentang Jauh cinta,harga diri,kehilangan,bimbang

--Ibarat sebuah cerpen,aku mulai dengan prakata,,mungkin apa yang aku alami hanyalah sakit hati,atau lebih dari itu aku tak tahu pasti,,saat ini hanya saat di mana aku harus berjalan lagi menyusuri kisah lain lagi,,,,,,,katakanlah aku bekerja pada sebuah cafe XXX,,yang jelas sedikit banyak perbuatan..maksiat>> KITA TINGGALKAN SAJA MAKSIAT >>KEMBALIKAN PADA illaAllaH<< .
Sebenarnya dalam konteks pergaulan di lingkungan orang2 yang notabene dapat predikat (pemabuk,clubbers) aku banyak mendapat pemahaman hidup,,dari sekian banyak teman kerja ,entah tak tahu mengapa semua senang curhat ke aku(pribadi,umum,bahkan masalah hub-istri),bukan hal mudah menyimpan keluh kesah orang lain(dan bagiku itu adalah rahasianya<,)kalau saja q bisa membukukan cara dan sopan santun di lingkungan aku bekerja,,mungkin orang-orang gak akan pesimis tentang Wanita penghibur,pemandu lagu (purel) (PL),,toh banyak juga yang berkata itu hanyalah kepalsuan ,kedok,topeng hanya untuk mencari uang,,dengan berbagai cara,,oke kita lanjut dengan cinta ,,



Cinta ..setahuku cinta tidak ada,,pak min,,guru SMAku dulu pernah berkata,,CINTA adalah nafsu..,ahh sudahlah apapun pengErtian cinta itu tergantung individu masing2,,kedewasaan,,ini bukan kali pertama menginjak cafe dan club,saat kuliah pun aku juga kerja di club,bAr,itu karena aku kuliah di bidang perhotelan yang juga dipercaya dosenku untuk menjadi asisten bartender,,(jelas aku juga sering ngeMix minuman),Cinta yang ini mungkin agak konyol,lucu dan aneh,tapiaku juga bingung sendiri,,mengapa aku bisa jatuh cinta dengan wanita ini,,kenalpun baru3 hari,riwayat hidupnya pun aku tidak tahu,,tapi tetap saja tak ada hal lain yang bisa hentikan au memikirkannya.huuwffff..
biasa orang yang jatuh cinta memang gitu,,,respon dari hati kecil,,tapi aku tak bisa teruskan meski aku sungguh mengharapkan (sprti lirik lagu yah>>) karena cewek ini,sudah punya pacar,,(thooeennkkk!!!!!)..hemm,,,belum lagi terbentur policy(kebijakan)cafe yang melarang keras hubungan cinta sesama karyawan(cinlok),.,tapi apa mau di kata siapa yang bisa melarang cinta,???wong tetanggaku saja terang2an mencintai mulan jameelaa,,heheheh,,,,,,,

..karena pandanganku bukan seperti pada umumnya dan banyak yang mengatakan aku adalah gila,,tak mengapa,,biarlah jadi versi lain diri ini..seperti AL hallaj ,,sitijenar,(pihh puhh )..atau aku memang sudah setengah gila dan terkena imbas dari hallaj yang mencintai yangtak di cinta tapi di cintai oleh yang tak dicintai,,meski aku akui terkadang mulutku sudah tak bisa di kontrol,,dan bicara seenaknya,,tanpa aku sadri,,hingga membuat yang mendengar ..gelap hati,sakit hati..(whatever ),

itu semua RahasiaNya..dengan berat dan penuh kesedihan maka aku putuskan untuk minta maaf sama lelaki pacar dr cewek itu,,dengan jujur,,aku mengatakan aku sayang sama dia,,dan aku hanya titip,,jaga dia,,(menangis ?..jangan tanya itu,,mike tyson saja menangis kalo kena masalah seperti q),,heheheh,,,oppss.....cinta gak harus memiliki,,(bullshit),,itu orang lain yg bilang jika kita ngalami patah hati,,coba dia sendiri yang ngalami,,3 hari 3 malam gak bisa tidur,,(gak ada kasur X yah,,,).

semoga saja keputusanku untuk lari dari hatiku,keluar kerja dari cafe,bisa membuat semua senang dan lebih baik,,dengan ketiadaan diriku,,apa yang aku lakukan selama ini,,kucoba berikan yang terbaik..untuk semua ..tapi kenyataanya,,ada saja iri,cemburu,dengki......sudahlah aku pergi (padi)heheh,,bener sekali lebihbaik aku pergi melanjutkan langkah kaki,,,untuk dia yang kucinta,,semoga mengerti,,keadaanku dan perasaanku,,


HARGA DIRI,,bukan aku kalau aku tak berani katakan yang sebenarnya,,tanpa ragu meski aku di hadapkan dengan harga diri yang jatuh,,bahkan hilang,,bagiku harga diri adalah kejujuran,,tak seperti orang lain tak berani mengakui sesuatu karena takut di hina,,di umungin orang,(sungguh bodoh,,itu sama saja munafik,membohongi diri sendiri,,),,dalam kurun kurang lebih sebulan ,,banyak hikmah yang aku resapi,,dari cerita cinta ini,,banyak hal yang tak tanpak ..tiba2 saja terbuka di depan mata,,aku sendiri tak bisa pahami banyak lagi,,sejarah aku harus belajar sejarah lagi...membangun hubungan dengan manusia ,,menbangun hubungan dengan tuhan ,,dan perasaan kehilangan akan cinta,,tak mungkin di bendung..lagi..



KEHILANGAN orang yang di sayang memanglah,sangat menyedihkan,,tapi aku mencoba menerima dengan separuh iklash,(1/2 ?) ya karena aku gak percaya ada manusia yang benar2 iklash,,,aku masih memikirkanya,,aku masih mengharapkanya,,dan berdoa-terus berdoa,,semoga ada penyelesaian yang baik antara hatiku dan dirinya ..pernah terpikir mungkinkah Allah cemburu,,,?..karena aku sudah lupa gak pernah telp,sms...mungkin malaikat lapor ke Allah,,bahwa aku mulai lupa dan sombong,,AStagfirllah..mungkin saja...dan dengan indah dan mudah Allah memberikan sentilan peringatan untuku,,..dengan begitu aku kembali ke jalanNya..


BIMBANGmemilih antara cinta dan sayang,,aku tak bisa pahami lebih dari sayang,,munkin kita berdua sudah tidur bersama,sudah merangaki benang asmara,,tapi mungkin juga ini hanyalah permainan hatiku yang tanpa sengaja memang kau goda untuk membuatku terluka,,aku tak tahu,,,semoga sja tidak,,krrena aku benar2 sayang padamu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar